alhamdulillah...
situs situs porn udah pada di blokir oleh pemerintah. lega rasanya, coz situs-situs kayak gitu sering buat kita tergoda buat buka hal yang tidak-tidak. hehe... tapi meskipun begitu kayaknya masih mudah buat cari informasi yang ngeres-ngeres. upz maaaf....
hari hari yang amat membosankan, gak tau kenapa kok pada balank gini yah...
kegiatan gak ada yang berkualitas, tiap hari gitu-gitu aja, gakl ada perubahan. ya Allah, gimana caranya bikin aku nggak bosan???
dengan kesungguhan, mudahkanlah ya Allah, agar hambamu ini dapat berbuat yang terbaik untuk semua orang, baik nusa bangsa dan agama (ceileee.....)
halah... kayak orang alim aja nih, padahal gak banget lah yaw.. orang alim dari gunung welirang kalli ....
Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya. - Jalaludin Rumiyah karena aku gak bisa nulis, jadi ngutip deh kata-kata mistikus sufi syaikh maulana jalaludin rumi. kata katnya yangamat bermakna di tinjau dari segi bahasa yang amat dalam (kayak ahli bahasa ajah...)
bukannya begitu maulana jalaludin rumi yang amat terkenal itu mangisyaratkan agar kita senantiasa mengingatkan kita agar selalu mangingatNya...

0 Comments:

Post a Comment